Ini Dia Beberapa Sudut Rumah yang Perlu Diberi Hiasan

Sudut Rumah yang Perlu Diberi HiasanSuasana rumah yang polos tentu akan membuat sebagian besar orang merasa bosan ketika ada di dalamnya. Nah, untuk mengatasi hal ini tentunya perlu membuat hiasan yang unik dan menarik pada setiap sudut agar menjadi rumah minimalis yang menyenangkan. Sudut rumah mana saja yang dapat dihias? Yuk, simak penjelasan berikut!

Baca juga: Tips Memilih Furnitur untuk Rumah Minimalis Kesayangan Anda

Beberapa Sudut Rumah Yang Perlu Diberi Hiasan Agar Rumah Lebih Indah

Dinding

Sudut yang satu ini adalah sudut yang paling sering diberi hiasan. Pada dinding rumah, Anda dapat menempelkan wallpaper atau wallsticker. Bedanya? Apabila menggunakan wallpaper, dinding Anda akan tertutup sempurna dengan adanya corak-corak menarik. Andapun tak perlu repot-repot untuk menentukan warna cat yang akan dipilih.

dinding sudut rumah yang perlu diberi hiasan

Contoh Wall Sticker Sebagai Hiasan Dinding (image: thefurniturecity.com)



Kemudian apabila menggunakan wallsticker, Anda dapat mengkamuflase dinding yang sudah terlihat membosankan atau tidak menarik. Ini juga dapat membuat agar tampilan dinding menjadi tidak kosong. Cara sederhana lainnya, yaitu Anda dapat menempelkan beberapa pigura pada sudut dinding.

Baca juga: 9 Cara Praktis Menghias Kamar Tidur agar Terasa Lebih Nyaman

Atap

Bagian atap bukanlah sudut yang sulit untuk diberi sentuhan hiasan. Anda dapat menempelkan hiasan atap yang dapat menyala dalam gelap. Bentuknya pun beragam, ada yang berbentuk hewan atau ada pula yang berbentuk benda luar angkasa. Hiasan ini akan terlihat sangat bagus ketika ruangan menjadi gelap.

Apabila ingin memiliki hiasan atap yang dapat terlihat di siang hari, Anda juga dapat membuat pola pada atap. Caranya, bisa saja dengan membuat gambar pada atap atau menempelkan stiker berbentuk awan. Hiasan ini tentunya akan membuat rumah menjadi lebih menarik.

Lantai

Apakah Anda sudah tahu mengenai lantai 3D? Ya, lantai ini dapat diaplikasikan sebagai hiasan menarik di sudut ruangan rumah Anda. Tidak hanya di ruangan yang sifatnya kering, lantai 3D juga dapat diaplikasikan pada ruangan basah, seperti kamar mandi. Coraknya pun sudah sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan tema dari masing-masing ruangan di rumah.

lantai 3D untuk aplikasi sudut rumah yang perlu diberi hiasan

Contoh Desain Lantai 3D (image: ghar360.com)

Cara yang satu ini memang tergolong sulit karena tidak bisa diapliaksikan sendiri. Namun, hasilnya akan membuat Anda dan siapa pun yang datang menjadi terkagum-kagum.

Nah itulah beberapa sudut rumah yang perlu diberi hiasan. Bagaimana? Sudut mana yang akan Anda aplikasikan hiasan menarik? Selamat menghias setiap sudut rumah, ya!

Baca juga: Menjadikan Bandung, Pusat Jual Beli Rumah

Artikel Kesehatan ini dikenal, sbb :

hiasan sudut dinding -Cara membuat hiasan sudut dinding -mengkamuflase rumah menjadi lebih unik -hiasan rumah berbentuk awan -hiasan dinding kmr bgian sudut -hiasan di sudut rumah -hiasan atap yang disudut -gambar yg bisa diaplilasikan sebagai hiasan -Cara membuat renda renda yg di pasang di sudut dinding ke tengahfalcon/sudut yg lainnnya -sudut hiasan rumah -

Leave a Reply

error: Content is protected !!